Kamis, 10 November 2016

nama obat sipilis di apotik k24

http://www.tokopengobatanherbal.com/wp-content/uploads/2016/10/testi-5-768x666.jpg
nama obat sipilis di apotik k24 -
Produk Obat gonore herbal Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia, dengan bahan alami tradisional berdasarkan resep nenek moyang dipadukan dengan racikan medis terbukti sangat baik untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kelamin dari mulai gejala kencing nanah, kutil kelamin, raja singa atau keputihan berlebih. Produk ini juga sangat aman, dan cocok untuk Anda yang ingin berobat tanpa diketahui orang terdekat, dan tentunya untuk Anda yang ingin berobat dengan praktis dan ekonomis.

Bagaimana mengobati gonore ??? Bagaimana mengobati sipilis ??? Bagaimana mengobati kencing nanah ??? Bagaimana mengobati raja singa ??? Sifilis , gonore , raja singa , kencing nanah adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Hubungi Kami : 082221760444 Telkomsel WhatsApp atau 087824667444 XL - BBM request via SMS

Kujungi Website Utama kami : www.tokopengobatanherbal.com

Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier). Fase primer secara umum ditandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit), sifilis sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, sifilis laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala, dan sifilis tersier dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung. Namun, penyakit ini telah dikenal sebagai "peniru ulung" karena kemunculannya ditandai dengan gejala yang tidak sama.


Diagnosis biasanya dilakukan melalui tes darah; namun, bakteri juga dapat dilihat melalui mikroskop. Sifilis dapat diobati secara efektif dengan antibiotik, khususnya dengan obat-obatan herbal alamiah. Sifilis diyakini telah menginfeksi 12 juta orang di seluruh dunia pada tahun 1999, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang khususnya indonesia.

Setelah jumlah kasus menurun secara dramatis sejak ketersediaan obat herbal alami seperti dari De Nature Indonesia, angka infeksi kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, terkadang muncul bersamaan dengan human immunodeficiency virus (HIV).

Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman di antara laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki, seks bebas dan angka prostitusi tinggi, serta penurunan penggunaan proteksi pelindung.
Tanda dan gejala : Sifilis dapat muncul pada satu di antara empat fase yang berbeda; primer, sekunder, laten, dan tersier, dan bisa juga terjadi secara congenital. Fase ini disebut sebagai "peniru yang hebat" oleh Sir William Osler dikarenakan kemunculannya yang bervariasi.
Primer : Sifilis primer umumnya diperoleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain. Sekitar 3 sampai 90 hari setelah awal kedapatan (rata-rata 21 hari) luka di kulit dinamakan chancre, tampak pada saat kontak. Lesi ini biasanya (40 % dari waktu) tunggal, kokoh, tanpa rasa sakit, pemborokan kulit tanpa rasa gatal dengan dasar yang bersih serta berbatasan tajam antara ukuran 0,3 dan 3,0 cm.
Walau bagaimanapun luka bisa dikeluarkan hampir dalam bentuk apapun. Pada bentuk yang umum, luka baerkembang dari macule ke papule dan akhirnya ke erosion atau ulcer. Kadang-kadang, lesi ganda mungkin muncul (~40%).
Lesi ganda lebih umum ketika koinfeksi dengan HIV. Lesi mungkin nyeri atau perih (30%), dan bisa terjadi di luar kelamin (2�7%). Letak paling umum pada wanita adalah di cervix (44%), penis laki-laki heteroseksual (99%), dan anal serta rektal umumnya secara relatif (laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki) (34%). Pelebaran nodus limfa;(80%) sering kali terjadi di sekitar daerah infeksi, terjadi selama 10 hari setelah pembentukan tukak. Lesi dapat bertahan selama tiga hingga enam minggu tanpa pengobatan.

Sekunder : Sifilis sekunder seringnya terjadi empat sampai sepuluh minggu setelah infeksi primer. Sementara penyakit sekunder dapat dikenal dalam berbagai cara secara nyata, gejala-gejala paling umum berkaitan dengan kulit, selaput lendir, dan nodus limfa.

Di sana mungkin terdapat kesamaan, kemerah-merahan-pink, ruam yang tidak gatal pada batang dan ekstrim, termasuk pada telapak tangan dan soles. Ruam bisa menjadi makulopapular atau pustular. Itu bisa berbentuk datar, lebar, keputih-putihan, lesi mirip kutil dikenal sebagai kondiloma latum pada selaput lendir. Semua dari endapan bakteri lesi terinfeksi.

Gejala lain termasuk demam, sakit tenggorokan, malaise, berat badan turun, rambut rontok, dan sakit kepala. Jenis penyakit lainnya yang jarang terjadi termasuk hepatitis, ginjal penyakit, radang sendi, periostitis , optik neuritis, uveitis, dan interstitial keratitis. Gejala akut biasanya diatasi setelah tiga hingga enam minggu; namun sekitar 25% orang bisa kambuh gejala sekunder. Banyak orang yang mengalami sifilis sekunder (40-85% dari wanita, 20-65% dari laki-laki) tidak melaporkan mengalami chancre dari sifilis primer sebelumnya.

Laten : Sifilis laten didefinisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit. Penyakit ini dijelaskan lebih lanjut sebagai lebih awal (kurang dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) atau akhir (lebih dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) di Amerika serikat. Amerika serikat memanfaakkan memotong dari dua tahun dini dan akhir sifilis laten. Awal sifilis laten bisa mempunyai gejala- gejala kambuh. Akhir sifilis laten adalah asimptomatik, dan tidak menular seperti awal sifilis laten.

Tersier : Sifilis tersier bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal, dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda; sifilis gummatous (15%), akhir neurosifilis (6.5%),dan kardiovaskular sifilis (10%). Tanpa pengobatan, ketiga dari orang yang terinfeksi berkembang ke penyakit tersier. Orang dengan sifilis tersier adalah bukan penular.


Sifilis gummatous atau sifilis akhir benign biasanya terjadi 1 hingga 46 tahun setelah infeksi awal, dengan rata-rata 15 tahun. Fase ini ditandai oleh pembentukan gumma kronik, yang lembut,mirip peradangan bola tumor yang bisa bermacam-macam dan sangat signifikan bentuknya gumma umumnya mempengaruhi kulit, tulang, dan liver, tetapi bisa terjadi dimanapun. Neurosifilis merujuk pada infeksi yang melibatkan sistem saraf pusat yang bisa terjadi dini, menjadi tak bergajala atau dalam bentuk dari meningitis sifilistik yang berhubungan dengan keseimbangan yang lemah dan nyeri kilat pada ekstrimitas lebih rendah.



Akhir neurosifilis umumnya terjadi 4 hingga 25 tahun setelah infeksi awal. Siflis meningovaskular umumnya muncul dengan apati dan sawan, serta telah umum dengan demensia dan dorsalis. Juga di sana mungkin terdapat pupil Argyll Robertson, tempat pupil kecil bilateral menyempit ketika orang fokus pada objek dekat, tapi tidak menyempit ketika terkena cahaya terang. Sifilis kardiovaskular biasanya terjadi 10-30 tahun setelah infeksi awal. Komplikasi yang paling umum adalah syphilitic aortitis, yang dapat mengakibatkan pembentukan aneurisme.

Kongenital : Sifilis kogenital bawaan sejak lahir dapat terjadi selama kehamilan atau selama kelahiran. Dua dari tiga bayi sifilis lahir tanpa gejala. Gejala umum yang kemudian berkembang dari kehidupan beberapa tahun pertama meliputi: hepatosplenomegali (70%), ruam (70%), demam (40%), neurosyphilis (20%), dan pneumonitis (20%). Jika terobati sifilis kongenital tahap akhir dapat terjadi di 40% meliputi: hidung; pelana kelainan bentuk, tanda Higoumenakis, saber shin, atau persendian Clutton di antara lainnya.

Penularan : Sifilis terutama ditularkan melalui kontak seksual atau selama kehamilan dari ibu ke janinnya; spiroseta mampu menembus membran mokusa utuh atau ganguan kulit. Oleh karena itu dapat ditularkan melalui mencium area di dekat lesi, serta seks oral, vaginal, dan anal. Sekitar 30 sampai 60% dari mereka yang terkena sifilis primer atau sekunder akan terkena penyakit tersebut. Contoh penularannya, seseorang yang disuntik dengan hanya 57 organisme mempunyai peluang 50% terinfeksi. Sebagian besar (60%) dari kasus baru di United States terjadi pada laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki. Penyakit tersebut dapat ditularkan lewat produk darah. Namun, produk darah telah diuji di banyak negara dan risiko penularan tersebut menjadi rendah. Risiko dari penularan karena berbagi jarum suntik tidaklah banyak. Sifilis tidak dapat ditularkan melalui dudukan toilet, aktifitas sehari-hari, bak panas, atau berbagi alat makan serta pakaian.

Diagnosis : Penampilan awal sifilis sulit didiagnosisis secara klinis. Penegakkan diagnosisnya melalui tes darah atau pemeriksaan visual secara langsung menggunakan mikroskop. Pemeriksaan darah adalah cara yang umum digunakan, karena lebih mudah dilakukan. Tes diagnostik, bagaimanapun juga, tidak mampu membedakan antara tahap-tahap penyakit.
Pengobatan :
1 PAKET HANYA Rp. 295.000


Obat ini dapat mengobati :
  • Penyakit Sifilis/sipilis
  • Penyakit Gonore
  • Penyakit Raja singa
  • Penyakit Kencing nanah
Seperti yang sudah diketahui diawal bahwa penyakit ini khususnya bisa diobati atau pun vaksin untuk pencegahannya. De Nature Indonesia sudah menyiapkan obatnya berupa obat herbal yaitu gang jie dan gho siah yang berasal dari bahan alami yang diekstra menjadi kapsul herbal yang manjur untuk penyakit dalam seperti halnya penyakit ini. Obat ini khusus kami racik untuk pengobatan gonore , pengobatan sifilis/sipilis , pengobatan kencing nanah , pengobatan raja singa. Sudah sejak 2009 obat ini mengobati sifilis , raja singa , kencing nanah , gonore. Biasanya hanya 3-5 sudah sembuh tapi obat tetap harus dihabiskan supaya total.

Tunggu apa lagi ??? pesan obatnya sekarang, jaminan barang sampai kealamat. Kalo anda malu kedokter, nggak ada waktu kedokter, takut menularkan penyakit ke orang lain. Ya apa pun alasannya kami disini siap membantu anda untuk mengobati penyakit ini.

Hubungi Kami : 082221760444 Telkomsel WhatsApp atau 087824667444 XL - BBM request via SMS
 Bila anda yakin sembuh maka sembuhlah penyakit yang anda derita. Bukankah Tuhan itu apabila menghendaki maka segala sesuatunya akan terwujud? Bukankah apabila Tuhan berkata kun (jadilah) fayakun (maka jadilah)? Yakin kan lah diri anda, bahwa segala macam penyakit ada obatnya. Obat kami hanya perantara/sarana saja tetap tuhan lah yang menjamin kesembuhan itu sendiri. Tidak penting mahal murahnya obat yang anda pesan, yang namanya doa dan usaha itu harus dilakukan. Tidak boleh takut gagal, tidak boleh lupa bersyukur pula jika sudah sembuh. Semoga obat kami ini cocok/berjodoh sehingga penyakit yg anda derita segera sembuh. amin.!!!!

Cara Pemesanan Obat: Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.


Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Herpes, via BCA 770.000 rb.

(SMS konfirmasi pembayaran ke : 082221760444 atau 087824667444)

Tata Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.

Kenapa harus memilih De Nature Indonesia sebagai perantara kesembuhan penyakit anda?

1. Obat kami herbal ( aman tanpa efek samping ).
2. Obat kami herbal mujarab dan terpercaya oleh keluarga indonesia.
3. Pasien dipersilahkan konsultasi gratis tanpa dipungut biaya.
4. Respon cepat.
5. PRIVASI KAMI JAGA DENGAN BAIK ( kemasan hanya berisikan nama produk, anjuran minum, dan lain sebagainya tidak bersinggungan dg nama penyakit ).
6. khusus untuk obat kutil kelamin seharga ( 1 juta ) gratis ongkir khusus pulau jawa.
7. Selain obat yang herbal ada anjuran dan tips khusus untuk anda didalam paket.
8. Semua pesanan dikemas dengan baik dan boleh ditukar bila kami salah mengirim paket obat.
9. Website kami ada ribuan dan banyak pesanan dari dalam maupun luar negeri.
10. Obat herbal menyembuhkan penyakit tanpa menumbuhkan benih penyakit lain.
11. Harga tersebut dalam sebutan paket untuk menjamin bahwa obat kami akan bekerja dengan maksimal seperti yang anda harapkan.
12. 94% orang yang memiliki keyakinan bahwa dengan obat kami De Nature Indonesia sebagai perantara penyakit mereka akan sembuh ternyata sembuh total. tak bisa
dipungkiri kuasa tuhan berperan besar dalam pengobatan yang anda jalani. Dan masih banyak lagi kelebihan obat kami dalam penyembuhan.
13. Beda penyakit beda obatnya ( obat ramuan khusus masing-masing penyakit ).
14. De Nature Indonesia The best seller and konsultan.
15. Obat sudah lulus/terdaftar di BPOM.
16. Kami menjamin obat herbal aman tanpa efek samping ( pasti tidak akan mengganggu aktifitas pekerjaan anda ).
17. Obat selalu Ready Stock.
18. Harga tidak menjamin kesembuhan yang menjamin kesembuhan manusia hanya sang pencipta ( mudah-mudahan obat kami berjodoh dengan anda ).
19. Bila sudah pesan dan ada yang mau ditanyakan silahkan kirim pesan anda apa keluhannya.
20. Setelah 3 hari mengkonsumsi obat kami tidak ada perubahan sedikitpun kirim pesan segera ( konsultasi ).
21. Butuh tips untuk kesembuhan silahkan langsung kontak ke nomor yang tertera di profil toko.
22. Bila berkenan silahkan beri ulasan sesuai dg kepuasan anda pada pelayanan kami.
23. Dari 2009 sampai sekarang kami siap melayani apa pun keluhan anda.
24. Mohon untuk alamat harus lengkap dan jangan mengarang KODE POS.
25. Ada yang sembuh dg 1 paket , ada pula yg sampai 4 paket. tergantung sugesti dan keyakinan anda untuk sembuh
26. Ikuti anjuran minum obatnya, baca tips dan pantangan selama pengobatan, biasanya 3-5 hari hasil dari pengobatan sudah terlihat.
27. Khusus pemesanan di atas Rp. 1.000.000 akan ada diskon ongkos kirim nya untuk pulau jawa / luar pulau jawa di atas Rp.1.295.000 juta gratis ongkos kirim.
28. Setiap pasien berhak mendapatakan pelayanan konsultasi gratis dari kami 24 jam sebelum/sesudah pengobatan.
29. Kami tidak menjamin akan kesembuhan anda karena dokter saja tidak berani menjamin kesembuhan seseorang, berapa pun biaya yang anda keluarkan tidak akan ada manusia biasa yang berani menjamin kesembuhan seseorang kecuali (�) anda percaya dan yakin kepada tuhan bahwa anda akan sembuh dan di angkat penyakit dari dalam diri anda.
30. Obat herbal kami aman dikonsumsi oleh anak-anak , ibu menyusui , ibu hamil dan lansia ( lanjut usia ).

Pengiriman kurir bisa melalui TIKI/JNE/POS

KEEP STRONG/TETAP KUAT semua penyakit ada obatnya. :)

Website ini real dibuat untuk membantu saudara sekalian. Kami De Nature indonesia sudah sejak tahun 2009 melayani masyarakat membantu saudara melalui dunia online. Lokasi kami di kec. majenang kab. cilacap provinsi jawa tengah Indonesia. Kami rasa semua sudah dibahas jadi niat kami adalah membantu saudara sekalian. Jadi apabila ada pertanyaan yang tidak berkenan tidak kami jawab. Terimakasih semoga dengan ini kami dapat membantu. mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan dihati saudara.

DE NATURE INDONESIA BACK TO NATURE 




Baca juga artikel lainnya:

Label

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh TokoPengobatanHerbal